Sambutan Perpisahan dari Kakak Kelas

Assalamualaikum Wr.Wb

Yang terhormat Kepala sekolah SMK Perikanan dan Kelautan Puger
Yang terhormat Bapak /Ibu guru SMK Perikanan dan Kelautan Puger
Yang terhormat wali taruna-taruni SMK Perikanan dan Kelautan Puger, para undangan
Serta teman teman taruna yang saya cintai dan saya sayangi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt., karena atas berkat, rahmat, hidayah, dan inayahNya kita diberi kesehatan lahir batin sehingga kita dapat berkumpul dalam acara lepas pisah taruna-taruni SMK “Perikanan dan Kelautan” Puger tahun 2011/2012.
Kedua kalinya sholawat serta salam tidak lupa kita haturkan kepada Nabi Besar Muhammad Saw., yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang yakni agama Islam.
Saya perwakilan dari kelas XII, akan menyampaikan beberapa hal. Pertama, saya mewakili seluruh angkatan 9 mengucapakan ribuan terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru, yang telah sepenuh hati mendidik dan mengajari kami berbagai macam pengetahuan. Tidak hanya tentang laut, tentang mesin, dan tentang perikanan, tetapi juga mendidik kami bagaimana kami selalu ingat pada Allah, bagaimana kami harus disiplin, bertanggung jawab, dan siap menghadapi kehidupan setelah keluar dari almamater ini.
Retrospeksi, mengenang kembali, memandang kembali masa-masa terindah di sini. Tiga tahun kami menempuh ilmu di sini, banyak sekali pengalaman yang kami dapatkan. Selama itu pula, kami juga pernah membuat Bapak dan Ibu guru sedih, kesal, dan marah. Ada pak Gito yang sering kami buat kesal, Bu Erna yang selalu marah setiap apel karena kenakalan kami, (dst…kreasikan sendiri).Dengan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Kedua, untuk teman-teman angkatan 9, bersama-sama kita telah berjuang untuk menempuh ilmu serta mendapatkan berbagai pengalaman di SMK tercinta ini. Ada tangis, tawa dan canda. Tentu perpisahan ini janganlah kita lewati dengan sedih, tetapi justru dengan semangat kebahagiaan. Setelah ini, perjuangan kita masih baru dimulai. Teman-teman yang melanjutkan kuliah, kerja, ataupun menikah, saya harap tetap memegang nama baik SMK kita di manapun berada.
Ketiga, untuk adik-adikku, perjuangan kalian belum berakhir, pesan kami, teruslah belajar, belajar dan belajar. Galilah lebih banyak pengalaman. Jadilah taruna taruni yang lebih baik dari pada kami, dan ukirlah lebih banyak prestasi baik akademik atau nonakademik. Terima kasih karena kalian telah menemani kami berjuang di SMK ini. Mohon maaf jika kami pernah berbuat salah pada adik-adik semua.
Sebuah puisi berjudul Kenangan
(silahkan mencari sendiri…:)

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, bila ada kesalahan dalam perkataan saya mulai awal sampai akhir saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s