Percaya

Akal

Naluri

Satu saja

Keduanya

Tak lagi bisa

Siulkan tembang imbang

Tanpa standar operasi

Kehidupan

Islam[23032010]

2 thoughts on “Percaya

  1. Assalamu’alaykum
    bagus poet nya, i like. webnya jg kereen. ajarin dong serba-serbi web, gimana?
    oh ya, ane kmrn buka FB krn ada keluarga yg ngajakin chatt (yah, skrng yo ditutup lagi FB nya). ane nggak haramin koq tuh FB, cuma skrg ane aktifkan aja kalo pas ada keluarga jauh yang ngajak komunikasi gitu, so sementara ini selain itu nggak dulu deh kayaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s